Selera Modifikasi JDM Mitsubishi Evolution 7

BONUS AGEN TARUHAN –¬†Mitsubishi Evolution menjadi salah satu pilihan terbaik dalam ajang rally dunia, namun bagaimana apabila mobil ini didandani dengan gaya lain?

Kali ini tim otomotif Duitbet.net akan membawa anda mengenali sebuah mobil anyar produksi dari Mitsubishi Motors, Co Ltd Jepang, mobil yang selalu dikaitkan dengan ajang rally dunia ini pun tak hayal menjadi sebuah mobil pilihan yang wajib apabila seorang motorhead hendak mengaungi dunia Rally.

Mitsubishi Evolution sejak pertama kali debut di World Rally Championship pada tahun 1996 dan menjadi pemenang juara World Rally Championship selama 4 tahun berturut-turut dari 1996, 1997, 1998, dan 1999 dengan mobil anyarnya Mitsubishi Evolution 3, 4, 5, dan 6.

Mitsubishi pun menjadi raja di World Rally Championship di homologasi Group A, tak tanggung pembalap yang dibelakang stir pun mencetak nama besarnya dengan Mitsubishi Evolution yaitu Tommy Makinen, dan oleh karena prestasi yang mengharumkan nama Mitsubishi, Tommy Makinen pun menjadi ikon cikal bakal diproduksi Mitsubishi Evolution 6,5 TME yang memilki kepanjangan dari Tommy Makinen Edition.

Namun untuk kali ini kami akan mengenalkan kepada anda salah satu tema modifikasi Mitsubishi Evolution 7 dengan ciri khas JDM langsung dari Takeru San.

Takeru San memilih basis Mitsubishi Evolution 7 sebagai proyek modifikasinya yang dituang dengan sentuhan modif JDM yang kental, tak tanggung bodykit bermerek Voltex yang bisa disandingkan dengan Louis Vuitton pada fashion wanita pun menjadi busana untuk mendandani mobilnya agar terlihat Hype, tak tanggung bodykit full set dengan Carbon bonnet dan GT-wing yang berharga sekitar US$4.300  pun bertengger cantik pada mobil yang berkode body CT9A tersebut, tak luput spion buatan Ganador Japan juga dipasang menggantikan spion aslinya.

Tak hanya itu velg lansiran dari Volk Rays TE-37 deep dish menjadi sepatu layaknya anak muda yang suka belanja sneakers mahal, velg buatan jepang yang memiliki rigiditas hingga 370% ini pun berharga sekitar US$3.000 dan disemati juga dengan Coilover bermerek Ohlins PCV yang ditaksir seharga US$3.000.

Bagian mesin pun tak kalah menarik, kode mesin 4G63 yang sudah dilengkapi dengan turbocharger pun diganti dengan turbo yang lebi besar, merek TOMEI ARMS tipe 7960 menjadi opsi pilihan bagi Takeru San yang kemudian dilengkapi juga dengan fuel pump dan injector yang bermerek senada juga dan terakhir pilihan ECU pun jatuh kepada opsi HKS Fcon V-Pro system yang sudah terkenal dengan settingan sirkuitnya.

Yuk, mari simak bareng video dibawah.

Video courtesy of TokyoTuner.

Enjoy!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: